BANGKALAN - Berbagai bentuk aksi-aksi kejahatan yang mengganggu stabilitas keamanan tentu sangat meresahkan masyarakat Indonesia, sejak menjelang hari Raya Idul Fitri beberapa saat yang lalu telah terjadi beberapa aksi teror di beberapa wilayah di Indonesia yang tergolong sudah sangat nekat dengan melakukan aksi teror ke sebuah instansi Kepolisian dan juga menimbulkan korban jiwa, guna mengantisipasi hal hal demikian seluruh jajaran TNI di siagakan penuh.

Kodim 0829/Bangkalan dan jajarannya melaksanakan apel kesiagaan guna mengantisipasi hal yang tidak di inginkan dengan mengerahkan 1 (satu) Peleton yang berasal dari masing-masing Koramil di jajaran 0829/Bangkalan dan juga menyiapkan pasukan stanbay 24 jam di Makodim 0829/Bangkalan.   Minggu, (2/7)

Langkah ini untuk meminimalisir kasus pencurian rumah yang ditinggal mudik oleh pemiliknya. “ Harus diantisipasi terjadinya kasus pencurian dengan melakukan patroli,” kata Dandim 0829/Bangkalan Letkol Inf Sunardi Istanto, SH.

Selain melakukan patroli di permukiman, prajurit TNI jajaran Kodim Bangkalan juga berpatroli di kawasan keramaian, seperti pusat perbelanjaan, masjid dan lainnya. Hal ini untuk membantu tugas Kepolisian menjaga kamtibmas di tengah masyarakat.

Posting Komentar