KEDIRI - Terjadi kebakaran rumah milik seorang warga samping utara Pasar Pamenang Pare yang berada di jln Rinjani Kauman Gang 4 Pare  Kabupaten Kediri sekitar pukul 10:00 wib Senin 17/7/2017

Dari hasil keterangan yang berhasil dihimpun media,  anggota Koramil Pare 0809 menuturkan kepada tribunus-antara.com saat  berada di lokasi tersebut.

Sertu Anis dan Serda Rudi saat ikut membantu memadamkan api bersama warga bahwa ,kebakaran bermula dari salah satu saksi tetangganya yaitu Kholik  yang melihat kepulan asap di dalam rumah milk Bapak Sulton, karena pada saat kejadian pemilik rumah belum pulang dari Surabaya. Sang pemilik rumah meengunjugi anaknya di Surabaya yang sedang melahirkan.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung membantu untuk memadamkan api
dibantu oleh anggota Koramil Pare 0809 beserta anggota Polsek Pare ,dan jajaran Polres Kediri serta Pemadam Kebakaran/ Damkar. sehingga api bisa dipadamkan -+pukul 11:17 wib

Menurut keterangan anggota Koramil Pare sertu anis dan Serda Rudi, penyebab kebakaran diduga karena arus pendek listrik ,serta tidak ada korban dalam kejadian tersebut,ditaksir kerugian masih dalam perhitungan , untuk hasil penyelidikan lebih lanjut masih di tangani oleh Polres Kediri, " terang anggota koramil Pare kepada media. (har)

Posting Komentar