JOMBANG - Warga Dusun Besuk Desa Curah Malang Kecamatan Sumobito Jombang digegerkan dengan mayat gantung diri didalam sumur, Senin 3 juli 2017 sekitar pukul 06:00 pagi salah satu keluarganya hendak ke belakang halaman rumahnya,terkejut melihat Mukromin yang sudah tergantung terikat dengan selendang dan sudah tidak bernyawa lagi.

Keluarganya melaporkan kejadianya tersebut ke perangkat Desa Curah Malang dan melapor ke Polsek Sumobito Polres Jombang. Menanggapi laporan tersebut Kapolsek dan jajaran Polsek Sumobito Polres Jombang menuju ke lokasi guna olah TKP.

Kasubbag Humas Polres Jombang  IPTU M Subadar menjelaskan hasil pemeriksaan visum Dokter Wibowo dari Puskesmas Sumobito bahwa korban meninggal sebelumnya mengalami gangguan jiwa atau sudah lama mengidap penyakit jiwa yang tidak sembuh-sembuh.

"Ini murni bunuh diri dan korban meninggal tidak ada tanda tanda kekerasan atau penganiayaan," lanjut Kasubaghumas. Adapun barang bukti yang dapat diamankan sendal jepit dan sebuah selendang yang dibuat gantung diri. Sementara keluarga korban menerima dengan ikhlas dan untuk sesegera dimakamkan," tambah Iptu Subadar. (har)

Posting Komentar