PASURUAN - Masih suasana hari raya Idul fitri halal bihalal dilakukan bersama muspika kec Gondangwetan di kantor kec Gondangwetan. Hadir dalam acara tersebut  Waka polsek Keboncandi Iptu Kosmas Aru mewakili Kapolsek Keboncandi mengikuti halal bihalal. Jumat 07/07 08.00 WIB

Acara yang digelar di pendopo kecamatan Gondang Wetan guna menjalin kebersamaan di antara Muspika Gondangwetan dan semua pegawai yang berada di kecamatan Gondangwetan. Halal bihalal selain bertujuan untuk saling maaf aafkan juga untuk memperat tali silahturahmi antar sesama di wilayah Gondang Wetan.

Dalam kesempatan tersebut  Iptu Cosmas Aru juga berpesan kepada semua yang hadir agar meningkatkan kewaspadaan di lingkungan desa masing-masing terkait dengan adanya radikalisme atau ajaran garis keras yang ingin memporak porandakan sendi-sendi NKRI.

"Supaya diwaspadai dan jangan sampai wilayah kecamatan Gondang Wetan disusupi oleh kelompok pemecah belah kesatuan dan Persatuan Bangsa. Kepala desa dan perangkat desa dimohon lebih waspada terhadap para pendatang yang tidak jelas asal-usulnya," tegas Wapolsek Keboncandi Iptu Cosmas Aru.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.