PASURUAN -  Acara Haul Mbah Slagah dilaksanakan Minggu Pagi 02/07. Mbah Slagah adalah seorang mubaligh dan penyebar agama Islam yang senantiasa mendekatkan hatinya kepada Allah swt. Dalam menunaikan tugas yang suci dan mulia ini beliau tidak mengenal lelah atau putus asa, demi berkembangnya agama Allah, khususnya di daerah Pasuruan dan sekitarnya.

Selain Mbah Slagah sebagai seorang mubaligh yang gigih menyebarkan agama Islam, juga sebagai pejuang bangsa dan pembela tanah air. Mbah Slagah di lahirkan di Keboncandi, Kabupaten Pasuruan dengan nama Hasan Sanusi putra Sa’ad bin Syakaruddin, Syakaruddin bin Sholeh Semendi, Mbah Soleh Semenendi bin Maulana Hasanuddin Banten, Maulana Hasanuddin Banten bin Sultan Syarif Hidayatullah Sunan Gunung Jati Cirebon, dan Insyallah silsilahnya terus sampai kepada Sayyidatina Fatimah putri junjungan kita Nabi Besar Muhammad saw.

'HAUL MBAH SLAGAH' yang dilaksanakan di makam mbah Slagah kota Pasuruan atau sebelah Selatan Stadion Kota jalan Pahlawan, Haul  Mbah Slagah yang dihadiri oleh ribuan orang warga kota Pasuruan dan luar kota Pasuruan, dijaga oleh personil Polisi. Nampak Kapolsek Bugul Kidul AKP Maryanto. Bersama Kanit Sabhara dan sejumlah anggota Lalu lintas Polsek Bugul Kidul sedang mengamankan kegiatan tahunan tersebut.  (tag)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.