KEDIRI - Terjadi peristiwa tabrak lari oleh pengendara motor tanpa identitas di jalan Raya Pucang Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri. Tabrak lari menimpa  korban nenek nenek bernama Sumini 60 th warga dusun Mloyo Desa Mlancu Kec Kandangan Kediri  Korban terpaksa dilarikan ke RS Kasembon Kab Malang oleh petugas Polsek Kandangan Polres Kediri serta jajaran Polsek Kandangan yang sedang ngepam di pos Pasar Kandangan yang tidak jauh dari lokasi tabrak lari tersebut.

Melihat kejadian tersebut petugas polsek kandangan langsung melakukan pertolongan dan mengangkat korban ke mobil untuk dilakukan penanganan lebih lanjut. Sementara petugas lainnya mengurai kendaraan yang melintas dilokasi agar tak terjadi kemacetan.

Salah satu saksi warga yang melihat kejadian tersebut menjelaskan sekitar pukul 11:30 wib,ibu sumini hendak menyebarang jalan dari arah utara ke selatan menuju ke toko di jln raya Pucang Kandangan mau membayar belanjanya, tiba tiba dari arah timur pengendara motor tanpa plat nomor menabrak nenek Sumini. Nenek ini mengalami luka pada kaki kanan bagian betis,  patah tulang serta luka sobek di belakang kepalanya

Saat berita ini diunggah, anggota Polsek Kandangan Polres Kediri sedang menghubungi keluarga korban agar korban sesegera bisa dirawat dan mendapat pertolongan penangan medis lebih lanjut oleh keluarganya di Rumah sakit.  (har)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.