GRATI - Situasi Kamtibmas di wilayah Grati yang aman dan kondusif tak luput dari peran serta masyarakat yang selalu aktif melaporkan setiap perkembangan situasi di lingkungan. Hal ini merupakan wujud nyata bentuk kerjasama dan kemitraan yang dibangun antara Polri dan Masyarakat.

Guna meningkatkan hubungan kemitraan tersebut pada Rabu 19/07 12.30 WIB di Mapolsek Grati digelar acara Halal Bi Halal dan Tasyakuran HUT Bhayangkara ke 71.

Dalam acara tersebut Kapolsek Grati AKP H.Suyitno,SH selaku pemimpin pembacaan surah Yasin dan doa, Selanjutnya di akhiri dengan pemotongan tumpeng yang kemudian diserahkan kepada Camat Grati Zainal Arifin

Acara yang di gelar sangat sederhana tersebut tujuan utama adalah untuk meningkatkan hubungan kemitraan antara polri Muspika, tokoh agama, dan tokoh masyarakat di wilayah Grati dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kami atas nama seluruh anggota Polsek grati mengucapkan Minal Aidin Wal Fa Idzin-mohon maaf lahir dan batin dan ucapan terima kasih kepada Muspika Grati, dan seluruh lapisan masyarakat Grati yang sudah memberikan suport dan dukungan nya kepada Polri dalam acara HUT. Bhayangkara ke71.

"Semoga ke depan Polri akan lebih meningkatkan kinerjanya dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat." pungkas Camat Grati Zaenal Arifin mengakhiri doa dan harapanya.  (arifin)



Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.