PASURUAN - Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-71 tahun 2017, Polres Pasuruan Kota menggelar doa bersama di Masjid At Taqwa Mapolres Pasuruan Kota, Jumat 07/07

Kegiatan doa bersama bertujuan agar personil Polri dapat melaksanakan tugas dengan baik sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat selalu dalam lindungan Allah SWT.

Kegiatan yang dihadiri Kapolres Grobogan AKBP. Rizal Martomo, Wakapolres Kompol Pratolo Saktiawan dan seluruh Pejabat Teras, serta Personil Polres Pasuruan Kota. Selain itu, nampak hadir pula Ibu Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan berikut para pengurus Bhayangkari.

“Terimakasih atas kehadiran anggota untuk ikut bersama-sama melaksanakan doa bersama dalam rangka HUT Bhayangkara ke-71 ini, semoga Polri semakin Berjaya dan selalu dalam lindungan Alloh SWT,” Ucap Kapolres Grobogan AKBP. Rizal Martomo dalam sambutannya

Rangkaian acara Do’a bersama ini dilanjutkan dengan Doa bersama dipimpin oleh Aiptu Zainul anggota Binmas Polres Pasuruan Kota dan ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Imam Masjid kepada Kapolres Pasuruan Kota dan Ketua cabang bhayangkari.

Posting Komentar