LAMONGAN -  Dalam kegiatan tambahan pada pelaksanaan TMMD Kodim 0812 Lamongan , melaksanakan pembuatan tandon penampung air bersih di Desa Sekidang Kec Sambeng Kab Lamongan yang sudah berjalan 85 Persen dan sedang dikerjakan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 tahun 2017 Kodim 0812 Lamongan. Jumat  (21/07).

Dijelaskan Pasi Ter Kodim 0812 Lamongan, Lettu Kav Nur Chojim, pembuatan tandon penampung air bersih yang merupakan  program sasaran fisik tambahan TMMD ke-99 tahun 2017 Kodim 0812 Lamongan, bisa cepat dirampungkan berkat adanya kerja sama dalam gotong royong antara prajurit TNI dengan warga di sekitar lokasi sasaran.

“Pembuatan tandon penampung air bersih menjadi impian warga di Lingkungan Desa Sekidang Kec Sambeng Kab Lamongan menjadi impian warga, warga pun mengaku kalau impian mereka mendapatkan air bersih, bisa diwujudkan berkat prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-99 tahun 2017 Kodim 0812 Lamongan,” kata Lettu Kav Nur Chojim .

Lettu Kav Nur Chojim menambahkan, setelah pembuatan tandon air bersih, maka pekerjaan berikutnya adalah plesterisasi lapangan voly, masjid, jambanisasi dan Pos Kamling. Hingga saat ini, progres pengerjaannya masih 85 persen. “Kita harapkan dengan adanya bak penampung air bersih, dapat dimanfaatkan dengan yang baik oleh masyarakat sesuai kebutuhannya.

Posting Komentar