BANGIL - Untuk membentuk Polri yang Aklakul kharimah, Polres Pasuruan secara rutin melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal), kegiatan tersebut dilaksanakan setelah apel pagi yang bertempat di Masjid Al Mukmin Polres Pasuruan, Kamis (27/7) pagi 08.30 wib.

Program Kamis Binrohtal sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga citra Kepolisian di mata masyarakat di pandang  lebih baik.
Kegiatan ini yang di laksanakan di Masjid Al Mukmin Polres Pasuruan.

Kegiatan Binrohtal yang diikuti langsung oleh Kapolres, Wakapolres, para pejabat utama, para Kabag, Kasat, Para Perwira, staf, PNS Polri Polres Pasuruan serta gabungan dengan TNI AD dari yonkav 8 tank dan seluruh anggota yang beragama Islam, turut juga dihadiri anak yatim.

Ibadah ini diisi dengan istighosah dan membaca Surat Yasin Kemudian dilanjutkan ceramah keagamaan oleh tokoh agama KH. Ustadz Ibrahim dari bangil, untuk Binrohtal kali ini dengan tema “Empat Unsur Masuk Surga”.

Dan yang terakhir ditutup do’a dengan dilanjutkan santunan kepada anak yatim yang diberikan secara langsung oleh Kapolres Pasuruan di dampingi Wakapolres Pasuruan.

Tujuan Kegiatan ini yaitu meningkatkan Karakter Anggota Polri Menuju anggota yang Profesional modern terpercaya, disamping itu pula berbagai upaya dilaksanakan Polres Pasuruan dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Tuhan YME

D
engan di adakannya kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa berubah, terutama bagi personil yang sedang dalam pembinaan Propam Polres Pasuruan, salah satunya dengan mengadakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang dilaksanakan setiap hari Kamis.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.