KEDIRI - Selasa pagi 11 juli 2017  Danpos Kecamatan Badas Koramil Pare 0809 Peltu Sugeng Purnomo ikuti kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah di Kantor Kecamatan Badas Kab Kediri .Kegiatan Donor Darah tersebut dalam rangka HUT Kabupaten Kediri  di ikuti oleh seluruh Kades dan perangkat Desa se Kecamatan Badas serta petugas Kecamatan Badas.

Kegiatan Baksos yang diwujudkan dalam bentuk Donor Darah ini merupakan bagian dari peringatan HUT Kabupaten Kediri.  Danpos Badas Peltu Sugeng dari Koramil Pare mengatakan bahwa dari jajaran Koramil Pare juga siap donor darah, karna kegiatan donor darah ini bertujuan untuk membantu sesama  yang memerlukan uluran tangan terutama bagi para penderita yang membutuhkan tranfusi darah.

Pelaksanaan kegiatan Donor Darah tersebut dari time unit Tranfusi Darah PMI Cabang Kabupaten Kediri,karna kegiatan tersebut kata Peltu Sugeng juga merupakan salah satu upaya dari PMI Kab Kediri. Sehingga  kebutuhan pasien yang membludak yang berhubungan dengan tranfusi darah PMI  Kab Kediri bisa tetap memenuhinya.

"Jika para pendonor darah tidak stabil atau kurang sehat badanya maka tidak diperbolehkan untuk ikut jadi pendonor.  Acara berlangsung dengan lancar  dan setiap seusai dilakukan pengambilan darah para pendonor diberi vitamin," tegas Danpos Koramil Pare Peltu Sugeng Purnomo


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.