PASURUAN - Kepala Bagian Operasi Resor Kota Pasuruan Komisaris Polisi Sutiswono H+6 Hari Raya Idul Fitri 2017 melaksanakan pengecekan beberapa Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan, Operasi Ramadniya Semeru 2017 di Pos Karang Ketug Polsek Gadingrejo Sabtu (01/07).

Kegiatan ini untuk antisipasi gangguan kamtibmas sekaligus melihat kondisi anggota, serta kesiap-siagaan yang melaksanakan pengamanan baik di Pos pengaman dan Pos pelayanan Hari Raya Idul fitri di pos Karang ketug.

Dalam kunjungannya, Kabag Ops melakukan pengecekan terhadap personil maupun kesiapan Pos pengamanan yang tersebar diwilayah Kota Pasuruan guna memberi rasa aman, nyaman terhadap seluruh masyarakat yang sedang melaksanakan arus balik Lebaran

Kabag Ops juga melakukan pemantauan arus lalu lintas dari tiga pos pam berbeda serta memberikan arahan tetap siaga dalam keadaan apapun antisipasi kejahatan terhadap anggota polri serta di dalam pos atau saat sedang patroli jangan sendrian harus di lengkapi dengan body sistem.

“Kita tekankan kepada anggota untuk tetap jaga kewaspadaan, solidaritas antar instansi terkait dalam pelaksanaan tugas dan yang tak kalah pentingnya adalah jaga kesehatan," tegas Kompol Sutiswono beserta tim Polres Pasuruan Kota di pos Karang Ketug.  (tag)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.