PANDAAN - Polri sebagai penegak hukum, pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, memiliki tanggung jawab moral terhadap situasi keamanan, ketertiban, keselamatan, dan kelancaran arus Lalu Lintas di jalan raya.

Salah satu upaya Kanit Lantas Polsek Pandaan Polres Pasuruan AKP SHUKIYANTO bersama dengan anggotanya melaksanakan giar Safety Riding dalam rangka MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) yang bertempat di UPT Diknas tepatnya di Kec. Pandaan Kab. Pasuruan, pagi ini Jum’at (14/07) sekira pukul 08.00 WIB.

Kegiatan tersebut dilakukan anggota Kepolisian yang tepatnya juga dilakukan oleh AKP Shukiyanto ini guna memeberikan pengetahuan sejak dini kepada para siswa-siswi tentang pentingnya etika dan tata tertib berlalu lintas, dalam kegiatan tersebut yang dihadiri Kepala Sekola SD se-Kecamatan Pandaan.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut diharapkan agar para Kepala Sekolah dapat memberikan wawasan kepada para Murid-muridnya untuk memahami dan mematuhi Peraturan Lalu Lintas dan memiliki kesadaran untuk terus tertib berkendara, sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan Lalu Lintas,” ujar AKP Shukiyanto Kanit Lantas Polsek Pandaan.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.