BANGIL - HUT Bhayangkara ke - 71 Senin (10/07) Pukul 08.00 Wib seluruh Anggota Polres Pasuruan baik dari jajaran Polres maupun Polsek, melaksanakan Upacara bendera dalam rangka hari Hut Bhayangkara  ke-71.
     
Upacara di pimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Resort Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K. serta dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan Lia Raydian serta seluruh Anggota Bhayangkari Cabang Pasuruan. dalam acara tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Pasuruan, Ketua DPRD, Ketua Pegawai Negeri Bangil, Ketua MUI, serta dari instansi lainnya yang turut hadir dalam Upacara tersebut serta rasutan dari pasukan Upacara Bendera ini.
           
Kapolres Pasuruan dalam amanatnya menyatakan Upacara HUT Bhayangkara, “Kesuksesan Polri tersebut tidak terlepas dari bantuan, dukungan, serta kerjasama dengan seluruh kompenen negara dan elemen masyarakat. Karena itu, saya juga ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh elemen masyarakat beserta instansi terkait, yang telah mendukung pelaksanaan tugas Polri.
           
Ke depan, dukungan semua elemen bangsa tersebut semakin diperlukan karena tantangan yang dihadapi Polri akan semakin berat. Fenomena Globalisasi, Demokratisasi, dan kemajuan teknologi informasi pasti mempengaruhi situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, seperti meningkatnya kejahatan transnasional.
           
Khususnya terorisme yang menjadi benalu bagi persatuan dan kesatuan bangsa. Terorisme telah menelan banyak koran tidak berdosa, termasuk anak balita. Terorisme juga telah memakan korban insan-insan Polri seperti kasus ledakan Bom di Sarinah dan Kampung Melayu,” ungkapnya.    
           
Dalam Upacara ini berbedah dari biasanya, Anggota yang melaksanakan Upacara bendera menggunakan PDL A1 Brimob. bukan untuk melaksanakan pengamanan Unjuk Rasa akan tetapi melaksanakan Upacara dalam rangka hari Ulang Tahun Polri ke – 71.
           
Upacara ini serentak dilaksanakan di seluruh jajaran Kepolisian seluruh Indonesia yang mana pada hari ini melaksanakan Upacara Hut Bhayangkara Ke – 71 yang di Surat Telegramkan oleh Mabes Polri untuk melaksanakan Upacara.
           
Serangkaian Upacara ini ada yang berbeda dari biasanya, usai melaksanakan Upacara dihibur oleh tarian maumere gabungan dari TNI – POLRI dengan kompaknya mereka menari bersama, mewujudkan sinergitas TNI- POLRI yang kompak dan solid di Polres Pasuruan ini.

Artis  Jakarta, Sammy Vokalis dari Krispati dan Insan Nur Akbar yang pernah meraih peringkat ke dua dalam Stand Up Comedy Indonesia hadir dalam acara HUT di Bangil tersebut
. Begitu meriah acara Hut Bhayangkara Ke 71 di Polres Pasuruan ini dengan di datangkan Artis – artis ternama. Semoga Polres Pasuruan tetap Jaya Selalu, Sukses dalam bertugas dan Berkarir untuk memberikan Pelayanan Kepada masyarakat.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.