BANGIL - Dalam rangka meningkatkan iman dan takqwa pada hari sabtu (15/07/2017) pada pukul 04.00 Wib, Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K. bersama dengan Kasat Binmas AKP Agus Mukhlison, S.H. melaksanakan Sholat Subuh berjamaah dengan majelis Al - Busyro tepatnya di Masjid Agung Bangil Kab. Pasuruan.

Kegiatan ini di isi juga dengan tausiah dari para K'yai seperti KH Nurkholis mustari dan para Tokoh Agama di Kec. Bangil tak lupa pula turut hadir dari instansi pemerintahan Kab. Pasuruan dan Muspika Kec. Bangil.

Selain meningkatkan iman dan takqwa, Kapolres Pasuruan juga ikut memberika sambutan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada para jamaah, agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Pasuruan dan Kapolres Pasuruan menambahkan, tentang kelompok radikalis yang kini marak terjadi yang ingin merubah ideologi Pancasila maka dari itu Kapolres Pasuruan berpesan kepada para jammah untuk berhati – hati dan jangan mudah terpengaruh oleh kelompok – kelompok yang ingin memecah belah bangsa indonesian tercinta ini.  

Tak hanya itu pula Kapolres Pasuruan juga bertujuan untuk menjalin silaturrahmi serta kekeluargaan kepada para Kyai maupun Tokoh Agama khususnya di wilayah Kab. Pasuruan untuk bersama – sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Pasuruan agar tetap aman dan kondusif. 

Posting Komentar