BANGIL - Dalam rangka meningatkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Pasuruan, Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K . bersama dengan pejabat utama Polres Pasuruan melaksanakan Tilik Kamtibmas di Desa Paserpan Kec. Paserpan Kab. Pasuruan, Jum’at (14/07).
           
Tilik Kamtibmas ini merupakan kegiatan sosialisa dan kerjasama dalam menjaga kamtibmas di wilayah Paserpan. dalam acara ini Kapolres Pasuruan juga memaparkan setiap kejadian yang terjadi di Desa Paserpan seperti halnya beberapa bulan yang lalu tentang meledaknya bondet di pemukiman warga, Kapolres Pasuruan menghimbau kepada seluruh warganya untuk tidak meracil bondet karena bahan tersebut merupakan berbahaya yang bisa meninggalkan nyawa seseorang apabila meledak.
           
Kapolres Pasuruan juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada dalam menjalankan aktifitas akan kejahatan Kriminalitas di wilayah Paserpan. akan tetapi Kapolres Pasuruan juga memaparkan upaya Preventif dan Represif yang dilakukan oleh Anggota Polres Pasuruan selama ini seperti halnya preventif membentuk TIM SABER BEGAL yang masih aktif selama ini di Polres Pasuruan, dalam tugasnya mencegah dan juga sebagai tim penindak begal dan juga represif seperti halnya ungkap kasus atau keberhasilan yang dilakukan oleh tim buser Polres Pasuruan ini.

Kapolres Pasuruan juga memberikan pesan – pesan kamtibmas dalam mengantisipasi terjadinya kriminalitas di wilayah hukum Polres Pasuruan khususnya Paserpan ini, seperti halnya meningkatkan Pos Kamling di setiap Desa dan mengkunci cendela dan pintu di malam hari.
           
Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K. menharapkan dalam acara Tilik Kamtibmas ini warga Desa Paserpan dapat memahami dan menjaga kondusifitas bersama Kepolisian ini dapat berjalan dengan lancar dan semoga kriminalitas di wilayah hukum Polres Pasuruan tetap aman dan kondusif.  

Posting Komentar