PASURUAN KOTA - Kegiatan donor darah pagi sekitar pukul dibuka oleh Kapolres Kota AKBP. Rizal Martomo SIK, turut pula hadir Wakapolres Kompol Pratolo Saktiawan Kabagops Kompol Rochadi, Para Kabag dan Kasat dan para personil anggota Polres Pasuruan Kota.

Kegiatan donor darah dimulai dari Kapolres Kota AKBP. Rizal. Kapolres  mengapresiasi kegiatan ini, serta mengingatkan kepada para panitia bahwa kegiatan seperti ini harus rutin diadakan karena donor darah tidak hanya untuk menolong manusia namun juga ini merupakan kesehatan bagi diri sendiri.

“Tidak hanya untuk menolong sesama manusia, namun donor darah juga baik untuk diri sendiri”, ujar Kapolres Kota AKBP. Rizal Martomo, SIK

Selesai mendonorkan darahnya, Kapolres Kota berpesan kepada seluruh jajarannya agar senantiasa melakukan kegiatan ini secara rutin. "Minimal 3 bulan sekali, tidak harus menunggu ada kegiatan seperti ini baru mendonorkan darah, karena donor darah juga dapat dilakukan langsung di kantor PMI. Kapolres juga menghimbau agar seluruh jajarannya mau mengajak keluarganya untuk ikut mendonorkan darahnya demi kesehatan dan kemanusiaan," tegas AKBP. Rizal Martomo.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.