PASURUAN KOTA - Kunjungan kerja Wakil Presiden Republik Indonesia Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla ke sumber mata air alami Umbulan Kecamatan Winongan Kabupaten Pasuruan berjalan dengan lancar dan berjalan sesuai dengan rencana. Mulai awal hingga akhir tidak ada hambatan sama sekali dan berkat kerjasama berbagai unsur instansi baik keamanan TNI/Polri maupun pemerintahan Kabupaten Pasuruan.

Wapres Yusuf Kala (JK) melakukan kunjungan kerjanya di Pasuruan tepatnya ad di Umbulan  adalah untuk meresmikan program nasional Pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum "GROUNDBREAKING".

Hadir juga dalam peresmian tersebut Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Machfud Arifin, S.H, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, Bupati Pasuruan H. M. Irsyad Yusuf, S.E, M.MA, Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K. dan Kapolres Pasuruan Kota AKBP Rizal Martomo.

Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla (JK) meresmikan proyek sistem pengelolaan air minum (SPAM) yang berada di sumber mata air Umbulan, Desa Sidepan, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan.


Dalam sambutannya, JK menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat Pasuruan, yang telah rela airnya bisa digunakan untuk warga di daerah lain yang ada di Jawa Timur.

“Saya apresiasi dengan proyek ini, meski temponya panjang. Namun, akhirnya terealisasi juga. Terima kasih kepada masyarakat Pasuruan yang merelakan airnya digunakan untuk warga Jawa Timur,” kata JK dalam sambutannya.

Setelah meresmikan dan meninjau lokasi GROUNDBREAKING tersebut Wapres JK bertolak kembali ke Jakarta.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.