PASURUAN - Kunjungan Menteri Agama RI H. Lukman Hakim Saifuddin, ke Kebun Raya Purwodadi dalam rangka Silatuhrahmi dan Halal Bihalal keluarga besar Kementrian Agama Provinsi Jawa Timur, Minggu (09/07).

Undangan yang hadir adalah seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) kemenag Jawa Timur. dimana dalam acara Mentri Agama menyampaikan pidato yang intinya adalah Apartur Sipil Negara, adalah bertugas membantu negara dalam rangka mempertahankan NKRI, dan idiologi Pancasila serta bersama-sama dalam mencegah faham/kelompok yang ingin mengganti idiologi negara kita.

Pancasila sudah mencakup seluruh Agama yang diakui di negara kita untuk hidup saling berdampingan, dan jadikan Ramadhan kemarin sebagai Muhasabah/intropeksi diri untuk menjadikan kita manusia menjadi mahluk yang sosial sehingga mampu menjadi mahluk yang terbaik dan bapak menteri ingin agar para kepala sekolah bidang Agama agar selalu mendidik nilai-nilai moral dan tidak bertentangan dengan pancasila.

Dalam pelaksanaan kegiatan Pengamanan Polsek Purwodadi melibatkan 10 personil yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Purwodadi AKP Slamet Santoso, S.H. dengan dibantu Anggota Sabhara Polres 1 pleton, Lalu lintas Polres dan Pos Lantas Purwodadi 6 Pers dan dibantu dari instansi lain Dishub, Satpol PP, Koramil, Banser dan Security Kebun Raya Purwodadi, Silatuhrahmi berlangsung Aman dan Kondusif serta arus lalu lintas masih tetap lancar dan terkendali.                  


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.