REMBANG - Dalam rangka memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Pasuruan khususnya Kecamatan Rembang, Kapolsek Rembang AKP. Bambang Sucahyono, SH. melakukan silaturahmi ke Balai Desa Pandean untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada Kades Pandean Bapak Karim bersama
perangkat desa setempat, Kamis (20/07).

Kapolsek Rembang menghimbau agar perangkat desa ikut serta/berperan dalam mewujudkan keamanan dilingkungannya, serta mengaktifkan kembali Pos kamling yang sudah  mulai vakum.
Beliau juga menghimbau supaya mewaspadai tamu yang datang/menginap, serta selalu antisipasi keberadaan kos-kosan dan kontrakan,mengingat akhir-akhir ini lagi marak adanya tindak pidana Terorisme.

Kemudian Kapolsek Rembang memberikan motivasi kepada Kades dan para perangkat Desa agar selalu Bersinergitas dengan dengan Kepolisian dalam pemberantasan  Terorisme dan tindak pidana yang lainnya.
           
“Kami juga akan meningkatkan Patroli di wilayah Rembang, agar tercipta situasi yang aman dan kondusif serta bekerjasama dengan masyarakat Rembang untuk menjaga Kamtibmas,” ungkap Kapolsek Rembang.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.