PURWODADI - Maraknya peredaran Miras dan Rokok Illegal di tengah Masyarakat dan masih ada yang menjual miras ke masyarakat, maka perlu adanya pengendalian berupa penyuluhan dan pembinaan terhadap Masyarakat. Minggu (16/07)

Dengan bekerjasama Bea Cukai dan Satpol PP Kab Pasuruan acara penyuluhan hukum tentang cukai dapat terlaksana di gedung Aula Kecamatan Purwodadi.
Acara di buka oleh Sekretaris Kecamatan kemudian dilanjutkan paparan oleh Kasie Humas Polsek Purwodadi Bripka Hubba, S.Psi, sebagai Nara Sumber mewakili Kapolsek Purwodadi.

Kasie Humas dalam paparannya menyampaikan kepada para undangan yang sebagian besar sebagai pedagang agar ikut menciptakan Harkamtibmas dengan tidak menjual miras dan tidak menjual rokok kepada anak-anak.

Paparan selanjutnya di sampaikan Bea Cukai tentang UU Cukai No 39 th 2009 penganti UU No 11 th 1995 dan dari Satpol PP ttg Stop Peredaran Rokok Illegal.
Semoga dengan adanya Penyuluhan dan Pembinaan terhadap Masyarakat tentang Cukai ini menjadikan masyarakat Purwodadi mencegah peredaran rokok Illegal dan tidak menjual minuman keras.

Posting Komentar