PASURUAN - Kasubbag Humas Polres  Pasuruan Kota AKP. Endy Purwanto melaksanakan silahturahmi dengan wartawan media cetak, Online dan LSM Kota Pasuruan yang tergabung dalam Mitra Humas Polres Pasuruan Kota, di Kedai makan 'Emak" Jalan Gajah Mada Pasuruan, Senin (03/07 ) pukul 10.30 wib.

Kasubbag Humas menjelaskan bahwa kegiatan seperti ini baik untuk dilakukan bersama dengan rekan wartawan dari berbagai media dan hal ini dilakukan bertujuan untuk menjalin komunikasi dan menumbuhkan rasa solidaritas bersama wartawan baik dari media cetak dan online.

"Diharapkan tercipta hubungan yang lebih baik dalam melakukan komunikasi, agar mampu mengatasi terjadinya salah komunikasi pada saat pemberitaan di media.

“Benar saya baru menjabat sebagai Kasubbag Humas, Saya yakin para wartawan ini sudah mengenal saya.” sapa Kasubbag Humas kepada para wartawan. “Namun tidak ada salahnya kita melaksanakan kegiatan ini untuk semakin memperat hubungan dan komunikasi. Karena kedepan, setiap kegiatan yang kita laksanakan pasti akan selalu berdampingan dengan para jurnalis sekalian” lanjut AKP. Endy Purwanto.

“Sebagai intitusi yang melayani masyarakat, saya menilai Polri dan Wartawan dapat tercipta kerjasama yang saling menguntungkan. Polri membutuhkan publikasi untuk setiap kegiatan maupun program yang harus diketahui masyarakat.” ujarnya.

 “Wartawan membutuhkan materi pemberitaan untuk ditulis dan dipublikasikan. Untuk itulah, jika komunikasi ini dapat terus berjalan lancar, akan sangat menguntungkan bagi kita semua.” terang Kasubbag Humas  Polres Pasuruan Kota. (tag)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.