SURABAYA- Kasubbag humas Polres Pasuruan Kota bersama operator mengikuti rapat kerja tehnis (Rakernis) Bidang Humas ang dselenggarakan di Hotel Bumi Surabaya Selasa tanggal 25 Juli 2017. Dari jam 08m00 sampai selesai.

Rakernis di buka oleh Kapolda Jatim dan dihadiri oleh Seluruh Pejabat Polda Jatim. Tema dari Rakernis adalah "MENYIKAPI DINAMIKA PERKEMBANGAN MASYARAKAT DALAM MEMBANGUN OPINI GUNA MERAIH KEPERCAYAAN MASYARAKAT."

Kapolda Jatim Irjenpol Drs Machfud Arifin SH, didampingi Irwasda dan Kabidhumas Kombes Pol Frans Barung Mangera membuka Rakernis Bidang Humas Polda Jatim, di Hotel Bumi Surabaya, Selasa (25/07)

Rakernis mengambil tema "Menyikapi perkembangan dinamika masyarakat dalam membangun opini guna meraih kepercayaan publik". Kegiatan ini dihadiri Pejabat Utama Polda Jatim dan diikuti oleh para Kasubbag Humas Polres jajaran, beserta operator cyber.

"Tugas Bidang Humas tidak hanya sebagai corong komando untuk menyampaikan keberhasilan tugas Polri saja. Namun Kapolri berharap Bidang Humas harus bisa memanage media dalam rangka meningkatkan nama dan citra baik Polri," kata Kapolda Jatim dalam sambutannya.

"Apabila terdapat berita negatif tentang Polri, agar dicatat, dan sebaliknya apabila terdapat berita positif tentang Polri bisa diviralkan di Media Sosial," pesan Kapolda

"Terima kasih kepada Kabidhumas Polda Jatim yang telah banyak berinovasi dalam bidang Media Sosial sehingga menjadi yang terbaik dan acuan bagi Polda lain di Indonesia. Semoga dengan Rakernis Bidang Humas ini bisa mendapatkan wawasan yang luas tentang kehumasan dan lebih hebat lagi," pungkasnya.

Menurut Kapolda, Rakernis ini sangat penting mengingat perubahan yang terjadi di dunia global. Organisasi Polri harus ikut merubah mindset agar tidak tertinggal atau tergerus oleh perubahan.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.