PASURUAN - Pasuruan, Rabu 12/07/17 warung kopi di wilayah Jl.KH.Ahmad dahlan kel. Pohjentrek Kota Pasuruan tiba tiba dikerumuni oleh warga, pasalnya ada pengunjung warung tsb yg sedang minum es kopi tiba tiba meninggal dunia. Korban tsb bernama Firman Hidayat (15), asal Dusun Mancilan 05/04 Kelurahan Pohjentrek, Kota Pasuruan.

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, korban sempat kejang dan jatuh dari tempat duduknya. Menurut teman korban, Eki Firman Maulana (13)

Sebelum meninggal ia dan korban sempat berbincang sambil minum es kopi. Namun, tak lama meminum es kopi tersebut Firman kejang dan jatuh dari tempat duduknya.

Melihat temannya jatuh dan dikira pingsan, Eki mencoba menolong untuk membangunkan korban. Orang yang berada di area warung itu pun bergegas dan laporan ke pos lalu lintas untuk minta tolong.

"Saya takut, akhirnya saya minta tolong orang-orang. Kemudian polisi ke sini itu mas," ujarnya.

Untuk mengamankan lokasi kejadian dari keramaian warga, petugas polsek purworejo dan petugas lantas yang datang ke lokasi pun mengamankan tempat kejadian tersebut.

Tak lama kemudian, unit reskrim polsek purworejo dan satreskrim Polres Pasuruan Kota tiba di lokasi kejadian.

Dari hasil olah TKP, polisi tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan. Petugas mengamankan barang bukti berupa tiga gelas minuman es cappucino milik korban dan kedua temannya.

Selanjutnya jenasah korban dibawa ke kamar mayat RSUD dr R Soedarsono dan untuk kepentingan penyeledikan atas kasus ini, polisi meminta pada pemilik warung kopi untuk menutup sementara.

Kemudian untuk kepentingan penyelidikan, pihak kepolisian memanggil pihak keluarga korban utk mengetahui riwayat penyakit yg diderita korban serta kesediaan dari pihak keluarga untuk dilakukan otopsi jenasah. Pihak keluarga korban ditemui oleh Kasatreskrim dan kapolsek Purworejo diruang satreskrim Polres Pasuruan Kota.

"Dari hasil pertemuan tersebut pihak keluarga korban tdk bersedia jenasah di otopsi dan pihak keluarga tdk menuntut pihak manapun baik secara pidana dan perdata krn sudah mengikhlaskan korban sebagaimana dibuktikan dengan surat pernyataan dari kakak korban " ujar Kapolsek Purworejo. (dra)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.