BANGIL - Tingkatkan sejak dini dalam memperbaiki generasi anak bangsa, itu lah yang dilakukan oleh KBO Binmas Polres Pasuruan  IPDA Mulyono, S.H. melaksanakan sosialisasi kenakalan remaja dan bahaya Narkotika di SMAN 1 Bangil Kab. Pasuruan, Selasa (18/07/2017).
           
Dalam acara ini IPDA Mulyono memberikan sosialisasi kepada para pelajar yang masih baru masuk sekolah tingkat SMA ini, dalam paparannya menjelaskan tentang bahaya kenakalan remaja seperti halnya geng motor yang radikal dan bahayanya penggunaan narkotika, oleh bkarna itu para siswa dan siswi SMAN 1 Bangil dapat memahami dan mempelajari, bagaimana bahaya kenakalan remaja sekarang ini yang bisa menyebabkan meninggal dunia.
           
IPDA Mulyono juga menjelaskan tentang bahayanya radikalis, atau yang sekarang ini marak terjadi terorisme, karena di kalangan pelajar maupun masyarakat, karena kurangnya pemahaman tentang 4 Pilar kebangsaan yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika. IPDA Mulyono menjelaskan pemahaman tentang 4 Pilar ini di harapkan bisa memahami dan memandalami dalam kegiatan sehari-hari tentang 4 Pilar kebangsaan ini, agar terciptanya kondusifitas di wilayah hukum Polres Pasuruan dan keutuhan bangsa negara ini.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.