BANGIL - Usai melaksanakan Apel Pagi, Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K. bersama dengan para Pejabat Utama Polres Pasuruan melaksanakan Anev kinerja Anggotanya selama beberapa minggu ini, Selasa (11/07).

Dalam Anev kinerja minggu ini, Kapolres Pasuruan memerintahkan kepada Anggotanya untuk meningkatkan pelayanan masyarakat, seperti halnya pelayanan publik, meningkatkan Patroli untuk mengantisipasi terjadinya kriminaltas dan meningkatkan bhabinkamtibmas di desa agar selalu berkoordinasi dan bekerjasama dengan Anggota Kepolisian.

Kapolres Pasuruan juga menekankan kepada Anggotanya untuk selalu disiplin dalam melaksanakan tugas serta berhati – hati dalam melaksanakan tugas Kepolisian, mengingat beberapa minggu ini Anggota Kepolisian banyak serangan dari orang yang tidak dikenal, sehingga Kapolres Pasuruan menekan betul kepada Anggotanya untuk berhati – hati dalam bertugas serta Kapolres Pasuruan juga menekankan pejagaan Moka Polres Pasuruan diperketat dan dipertajam dalam pengawasanya, sehingga tidak terjadi lagi seperti di Mabes Polri.

Kapolres Pasuruan berpesan kepada Anggotanya dalam melaksanakan tugas di manapun harus menggunakan buddy sistem baik bertugas di lapangan maupun di Kantor serta meningkatkan kewaspadaan dalam bertugas.

Kami tidak takut terorisme, itulah kata yang terucap oleh Anggota Polri dalam menjalankan tugasnya serta kami lawan terorisme, seperti yang di ungkapkan Kapolres Pasuruan dalam setiap Apel paginya.

Posting Komentar