PASURUAN - Apreasi warga masyarakat kepada Kepolisian Republik Indonesia cukup bagus. Hal tersebut dapat kita lihat dari peran serta masyarakat akan keamanan dan ketertiban lingkungan dan peran serta masyarakat akan program Kepolisian terkait tegaknya Negara Kesatuan republik Indonesia.

Diberapa tempat di Pasuruan apreasiasi juga diwujudkan dengan bertebarannya ucapan-ucapan baik berbentuk banner, spanduk atau pun ucapan selamat Dirgahayu POLRI melalui ucapan lisan, baik pribadi, organisasi sosial, ormas dan lainnya.

Kejutan ucapan selamat DIRAGAHAYU BHAYANGKARA juga diungkapkan leh  Komunitas "Paguyuban King Cobra Pasuruan"(PKCP) korwil Kecamatan Grati.

 hal tersebut menurut ketua paguyuban merupakan Suport dan dukungan positif kepada POLRI.

"Karena POLRI khususnya Polsek Grati telah berhasil mempertahankan dan menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Grati yang aman dan kondusif," tegas ketua Paguyuban PKCP Grati kepada tribunus-antara.com. Yang utama sebenarnya bukan spanduknya, namun langkah kita mendukung program Kepolisian melalui peran nyata dalam hidup bermasyarakat akan terus kita pertahankan dan terus kita tingkat. Polri semoga semakin Jaya, semakin profesional dan semakin dicintai Masyarakat," tegas Nugroho salah seorang anggota paguyuban.  (tag)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.