MALANG - Komandan Kodim 0818 wilayah Kab.Malang Letkol Arm Muridan.S.Si.,M.Sc hadiri acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Komandan Pusdikarhanud lama Kolonel Arh Mirza Patria Jaya. SE.,M.Tr.(HAN) yang digantikan Kolonel Arh Rikas Hidayatullah.SE.,M.M di Aula Panglima Sudirman Pusdikarhanud, Selasa 18/7

Upacara Sertijab diselenggarakan di Aula Panglima Sudirman dengan Irup Danpussenarhanud Brigjen TNI Nurcahyanto yang dikuti seluruh pejabat TNI maupun Polri serta tamu undangan yang menghadiri acara Sertijab tersebut. Pergantian jabatan merupakan hal yang biasa dilingkungan TNI AD sebagai tour of area atau tour of duty yang didasari dengan proses selektif atas dasar penilaian prestasi, dedikasi kerja yang telah dilakukan dalam dinamika kehidupan organisasi militer. Dan hal ini sebagai bagian dari proses pembinaan personel yang berkaitan erat dengan kepentingan pembinaan organisasi Pussenarhanud dalam rangka meningkatkan efektifitas dan efisiensi kinerja satuan Pussenarhanud Kodiklat TNI AD.

Dalam amanatnya Danpussenarhanud menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Arh Mirza Patria Jaya. SE.,M.Tr.(HAN) atas pelaksanaan tugas dalam memimpin Pusdikarhanud dengan baik dan selamat melaksanakan tugas yang baru sebagai Pamen Akli Pusen Arhanud Cimahi. Selanjutnya kepada Kolonel Arh Rikas Hidayatullah.SE.M.M selamat bertugas lanjutkan karya yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya. Kembangkan terus daya kreatifitas yang dilandasi oleh rasa tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi sehingga lembaga ini dapat terus menghasilkan sosok-sosok prajurit Arhanud yang handal dan profesional.

Ditempat terpisah Kolonel Arh Mirza Patria Jaya menyampaikan Terima kasih setelah serah terima jabatan ini Saya berharap Pusdik ini akan lebih maju ke depannya karena saya tahu Kolonel Arh Rikas orang yang bagus baik dan lebih banyak pengalamannya sehingga akan berkembang lebih baik dan dapat bekerjasama dengan instansi yang ada di wilayah kota Batu maupun di Malang.

Pada Kesempatan ini pula pejabat baru Kolonel Arh Rikas Hidayatullah.SE.,M.M juga menyampaikan "Seperti biasa pada tahap awal ini terutama kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kolonel  Mirza selaku pendahulu kami yang telah menanamkan pondasi di pusdikarhanud demikian baik ini saya akan melanjutkan sesuatu atau semua hal yang bagus yang telah beliau sampaikan tentunya nanti akan kami evaluasi apabila masih ada beberapa bagian yang perlu dirasakan adanya peningkatan nanti kami akan berupaya untuk lebih meningkatkan karena memang itu sudah sudah suatu hal yang selalu kita laksanakan terjadinya alih komando atau pergantian danpusdik tetap kita lanjutkan apa yang telah diberikan oleh Pak Mirza dan saya selaku pejabat yang baru akan berusaha apa yang tadi disampaikan oleh Beliau untuk lebih meningkatkan lagi.

'Mudah-mudahan apa yang di inginkan dan harapkan tadi saya mampu untuk melaksanakannya, dan untul program kedepan tentunya Saya sangat berharap bantuan daripada rekan-rekan media wartawan yang ada disekitar Jawa Timur, Malang dan Batu ini bisa mendukung karena memang rekan-rekan media bagi kami adalah salah satu hal yang penting yang harus tetap kita kita pelihara komunikasi diantara kita jadi Mas Mas semua kalau seandainya ada hal yang perlu jangan sungkan-sungkan saya akan memberikan hal yang dibutuhkan seandainya memang itu kami mampu, ungkapnya.

Tampak hadir pula Kepala Staf Korem (Kasrem) 083/Bdj Letkol Kav Rachyanto Edy Yunianto dan juga Danrindam V/Brawijaya.

Posting Komentar