PASURUAN - Kamis (13/07), Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K, beserta pejabat utama dan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pasuruan Ny. Lia Raydian beserta pengurus Bhayangkari Polres Pasuruan melaksanakan kunjungan kerja kebeberapa Polsek.
           
Dalam kunjungan kerja ini Kapolres Pasuruan berkunjung ke beberapa Polsek diantaranya Polsek Purwosari, Polsek Purwodadi dan Polsek Nongk
ojajar, kunjungan ini merupakan kunjungan untuk bersilaturrahmi ke beberapa polsek serta meninjau barang inventaris di beberapa Polsek.
           
Pengecekan inventari ini seperti halnya pemerikasaan senpi dan pemeriksaan ruangan di Polsek Jajaran serta Kapolres Pasuruan juga menyampaikan Visi dan Misi Kapolres Pasuruan yang selamat bertugas di Polres Pasuruan ini.
           
Adapun arahan Kapolres Pasuruan, agar masing-masing Bhabinkamtibmas berperan aktif dalam harkamtibmas, serta anggota tingkatkan pelayanan terhadap masyarakat, selain itu Kapolres juga meminta anggota Polsek Jajaran untuk  memahami Visi dan Misi serta Program Kapolri melalui promotor dan Commanderwish Kapolri, yang sudah disampaikan kepada masing-masing Kapolsek jajaran Polres Pasuruan.

Kemudian Kapolres juga menekankan kepada seluruh anggota Polsek Jajaran agar pedomani kembali 4 Pilar (Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika)  serta cegah sedini mungkin terhadap aksi radikalisme baik yang berkembang melalui media sosial, bangun kerja sama yang baik dengan media online maupun media cetak, serta manfaatkan media sosial Polsek guna Opini publik dalam kegiatan positif Polri sehingga masyarakat mengetahui kinerja Polri dalam tugas sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat dan Penegakan hukum serta harkamtibmas.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.