PASURUAN - Hari Raya Idul Fitri 1438 H kali ini tak di sia-siakan oleh Kapolsek Grati bersama anggotanya untuk mengokohkan ikatan tali silaturahmi dan  kemitraan dengan para pejabat Muspika, tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah Grati. Senin 03/07

Kapolsek Grati, AKP. H.Suyitno,SH bersama anggotanya disamping melaksanakan patroli rutin, juga berkunjung ke rumah tokoh agama di wilayah Grati. Kegiatan yang bertujuan memperkokoh tali silaturahmi tersebut juga bertujuan untuk menyikapi perkembangan    situasi Kamtibmas di daerah-daerah lain, agar tidak terjadi di wilayah Grati.

"Bersama Polri marilah kita bersama-sama menjaga dan mencegah masuknya paham radikal serta ikut mengawasi apabila ada orang asing atau yang tidak dikenal sengaja bermalam tanpa seijin dan pemberitahuan dari aparat desa,"

 tegas Kapolsek. Dengan kerja sama yang baik dengan para ulama, kyai, tokoh masyarakat dan muspika diharapkan wilayah Grati terbebas dari masuknya paham radikal dan terwujudnya wilayah Grati yang aman,nyaman dan kondusif, imbuh Kapolsek. (tag)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.