SAMPANG - Berbagai kendala, akhirnya bisa diatasi Satgas TMMD di Kabupaten Sampang. Bahkan, beberapa insfrastruktur umum di wilayah tersebut, terlihat berdiri dengan kokoh.
           
Hal itu, dikatakan langsung oleh Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Czi M. Zulkifli dengan didampingi Dandim Sampang, Letkol Inf Indrama Bodi saat meninjau beberapa lokasi sasaran TMMD di Kabupaten Sampang.
           
“Semuanya sudah diselesaikan dengan baik oleh Satgas TMMD, pembangunan disini sudah rampung (finish) sebelum batas waktu yang sudah ditentukan,” kata Danrem saat melakukan peninjauan lokasi TMMD. Senin, 31 Juli 2017 sore.
           
Bahkan, kata Danrem, beberapa persiapan menjelang penutupan TMMD ke-99 di Kabupaten Sampang, sudah dipersiapkan oleh dirinya dengan berkoordinasi langsung oleh Kodim setempat.
           
“Selain upacara penutupan, nantinya kita juga berencana akan mengadakan pengobatan massal dalam acara penutupan itu,” jelasnya.
           
Perlu diketahui, upacara penutupan TMMD ke-99, akan digelar di lapangan Moktesare yang terletak di Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang. Selain pengobatan massal gratis, upacara penutupan itu rencananya juga akan dihadiri oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, M. D. A.
            “Upacara penutupannya nanti, dipimpin langsung oleh beliau


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.