GADINGREJO - Telah terjadi laka lantas antara Bis MILA SEJAHTERA dengan Plat Nomor L -1867- 0E Kontra dengan AVANZA silver dengan Plat Nomor L -1867OE, kronologis kedua kendaraan sama sama melaju dari arah timur ketika berada di Jl. A. YANI Kota Pasuruan tepatnya di depan rumah makan kurnia, tiba tiba di depan kendaraan AVANZA ada mobil lain yang memepet. Sabtu 08/07 12.30 WIB

Dikarenakan menghindari  kendaraan lainnya yang sedang putar balik sehingga secara spontan mobil AVANZA yang dikemudikan oleh AGUS tersebut mengerem dan di belakang mobil AGUS tersebut ada Bis MILA yang kurang menjaga jarak sehingga bis tersebut menabrak bagian belakang mobil AVANZA. Akibat kejadian tersebut, kaca belakang AVANZA pecah dan kedua sopir antara AVANZA dan bis Mila tersbut terlibat cekcok.

Beruntung anggota lantas polsek Gadingrejo menerima laporan tersebut langsung mendatangi TKP dan membawa kedua kendaraan tersebut ke Polsek Gadingrejo, awalnya kedua sopir sama sama merasa dirinya benar setelah diberi penjelasan dan pemahaman oleh Bripka AGUS yang kebetulan piket lantas hari ini maka kedua sopir tersebut memahami dan menempuh jalan kekeluargaan setelah keduanya saling bermaafan kedua kendaraan tersebut melanjutkan perjalanannya kembali.

"Kita sepakat berdamai, mas," terang Agus disamping sopir Bis Mila dan petugas Polsek gadingrejo. Agus menuturkan juga bahwa bulan Syawal, bulan yang baik untuk saling meaafkan. "Apalagi, siapa yang mau musibah, mas," lanjut Agus.  (ded)

Posting Komentar