BANGIL - Tak henti-hentinya Anggota Sat Reskrim Polres Pasuruan terus melaksanakan patroli antisipasi terjadinya kriminalitas di wilayah hukum Polres Pasuruan. pada hari Sabtu, (15/07/2017) pada pukul 21.30 Wib Anggota Sat Reskrim Polres Pasuruan berhasil mengamankan seorang yang membawa senjata tajam jenis pisau sangkur.

Kejadian bermula saat Anggota Buser Sat Reskrim Polres Pasuruan melaksanakan Antisipasi 3C melewati jalan di Depan Kebon Raya Purwodadi melihat seorang yang mencurigakan berhenti di pinggir jalan raya dengan membawa kendaraan bermotor, melihat gerak-gerik yang mencurigakan Anggota Buser Polres Pasuruan langsung berhenti dan melakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap JAL dan ditemukan membawa senjata tajam jenis sangkur yang di selipkan di badannya pinggang sebelah kiri. dengan kejadian tersebut tersangkat di bawa Polres Pasuruan untuk penyelidikan lebih lanjut.

Saat diperiksan oleh petugas tersangka  .JAL merupakan Residivis kasus Curanmor yang pernah di tangkap oleh Anggota Sat Reskrim Polres Pasuruan di tahun 2010 dan 2012 dengan kasus yang sama Curanmor di tahun 2016 tersangka pernah tertangkap kasus sajam.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan IPTU Bambang Tri Sutrisno, S.H. menjelaskan, “Kami akan mengembangkan kasus ini, dan terus memberantas Kriminalitas di wilayah hukum Polres Pasuruan,” ungkapnya.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.