PASURUAN - Satuan Reskrim Polres Pasuruan Kota mengamankan kakek berusia sekitar 85 tahun atas tuduhan melakukan pelecehan seksual terh
adap bocah perempuan berusia 5 tahun bernama Melati (sebut saja demikian). Dewi Palupi warga jalan Erlangga RT.11/10 Kelurahan Purworejo, ibu korban langsung mmmelaporkan peristiwa yang menimpa anakanya tersebut ke Mako Polres Pasuruan Kota, Rabu 19/07

Kejadian berawal saat kakek yang bekerja sebagai pengemis bernama No (84) hari Jumat 14/07/2017 yang tinggal menyewa tempat kost kamar No 01 jalan Erlangga Gg 13 RT 03 RW 08 Kec Purworejo. Korban dan kakek pengemis ini tinggal satu lokasi hanya beda kamar.

Menurut saksi yang mengetahui kelakuan bejat pelaku, Melati saat itu dipanggil oleh No lalu dipangku dan dipegangi alat kelaminnya,  Masih menurut saksi mata (tetangga korban) hal itu dilakukan pelaku sebanyak 2 kali.

Kelakuan bejad No diketahui ibu korban, saat Melati pipis merasakan kesakitan pada kemaluannya. Dewi menanyakan anaknya kenapa kok sakit. Dan Meelati menjawab apa yang dilakukan kepada dirinyaa oleh kakek pengemis yang kesehriannya mengemis di perempatan Penjara arah jalan Gajahmada Kota Pasuruan.

Melati bercerita dibegitukan oleh kakek No sebanyak 5 kali dengan cara korban dipakaikan sarung kemudian dipangku oleh pelaku dan tangan pelaku dimasukan ke dalam sarung. Pelaku memegang kemaluan korban dan jari-jari tangan pelaku dimasukan ke kemaluan korban.

Ditanya petugas Polisi saat dilakukan pemeriksaan, Kakek No hanya mengaku memegangi kemaluan
korban, bibir korban, pipi korban, namun jari tangan tidak dimasukan ke dalam kemaluan korban hanya dipegang saja, katanya.

Hasil sementara visum kemaluan korban pada arah jam 6 dan arah jam 12 didapatkan luka lama  sampai dasar.  Polisi mengambil barang berupa pakaian korban, 1 buah kain sarung. Dan melakukan visum et repertum ke Rumah Sakit guna keperluan penyidikan lebih lanjut   (end)

Posting Komentar