PASURUAN - Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota AKP Endy Purwanto, SH melakukan kunjungan dan pengecekan Seksi Humas Polsek Purworejo Polres Pasuruan Kota yang berada di depan pasar Besar Kota Pasuruan jalan Soekarno-Hatta..

Kunjungan pagi 09.00 WIB  ke Polsek Purworejo ditemui langsung Kapolsek Purworejo Kompol Ainul Yakin,SE. dan Kasi Humas Polsek Purworejo Bripka Hendra. dan Kanit Binmas Iptu Fitri

Untuk diketahui KaSubbag humas  bertanggung jawab langsung dibawah kendali Bagops, dalam peran dan tupoksinya yaitu mengolah, menyimpan data serta mendokumentasikan setiap kegiatan yang dilakukan oleh polres Pasuruan Kota dan Polsek jajarannya.

AKP. Endy Purwanto menambahkan dalam pertemuan pagi itu bahwa Peran humas khususnya di polsek jajaran menjadi bagian penting, karena merupakan kepanjang tangan Polres Pasuruan Kota, dalam hal terkait penyampaian informasi secara luas kepada masyarakat.

“ Humas merupakan bagian vital yang didalamnya terdapat peran yang sangat penting disetiap organisasi maupun institusi pemerintahan, khususnya di jajaran polres Pasuruan Kota, sehingga ke depan akan menjadi bagian yang bisa menyampaikan berbagai sumber informasi kepada masyarakat, " kata AKP Endy Purwanto.  Sebagai bukti implementasi dari UU no 14 th 2008 tentang KIP (keterbukaan Informasi Publik)

Begitu pentingnya peran Humas di tingkat polres, sehinnga di butuhkan personil yang mempunyai skill atau sumber daya yang seimbang, Personil Humas yang memahami akan tugas-tugasnya, dengan mengikuti berbagai diklat yang di gelar oleh Divisi humas Mabes Polri. (tag)





Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.