PASURUAN - Mengantisipasi terjadinya jatuh korban akibat jalan yang mengalami
rusak di jalan Raya, Kepolisian memberikan peringatan baik dengan rambu-rambu, himbauan keselamatan melalu banner atau juga dengan melakukan patroli dan standby di tepi jalan dengan memberikan peringatan atau tanda agar pengguna jalan lebih berhati-hati.

Kapolsek Grati dan anggota Rabu, 05/07 melaksanakan hal tersebut di perlintasan rel kereta api Mangkrengan. Mengingat lokasi tersebut sering mengakibatkan kecelakaan pada pengendara yang melintas. Selain jalan rusak, kendaraan yang melintas di area tersebut sering padat karena merupakan jalur utama pantura Surabaya Bali.

"Kita melakukan upaya preventif dengan memberikan himbauan agar pengendara berhati-hati," tegas kapolsek Grati AKP. H. Suyitno kepada tribunus-antara.com. Kapolsek juga menerjunkan beberapa anggota untuk memantau jalan yang rusak kemudian memberikan tanda peringatan agar bisa menekan angka kecelakaan di wilayah hukum Grati.

"Selain mencegah macet arus jalan Raya pantura ini, petugas juga berupaya untuk memperkecil angka kecelakaan," sambung AKP. Suyitno.  (tag)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.