PASURUAN -  Sebagai pimpinan, Kapolres Pasuruan Kota AKBP. Rizal Martomo, SIK sangat peduli terhadap bawahannya, Hal itu nampak saat Kapolresta didampingi para perwira dan ibu Bhayangkari cabang Pasuruan Ny.Miranty Martomo membesuk salah satu bawahannya Endah Pujiastuti Jl. Panglima Sudirman no.34 RT. 02/ RW. 04 kel.Purworejo Kec.Purworejo Kota Pasuruan, PNS Polres Pasuruan Kota yang selama ini sakit dan tidak dapat melaksanakan tugasnya di kantor. Rabu (05/07)

Bentuk kepedulian pimpinan terhadap bawahan sangat dinanti seluruh personil Polres Pasuruan Kota khususnya disaat personil dalam keadaan lemah tubuh atau sakit, baik yang terbaring di rumah maupun di rumah sakit.

Hal ini bukan merupakan hal yang baru dilakukan jajaran polres Pasuruan Kota. Kapolres sebelumnya juga masih dalam rangka Hari Bhayangkara mengunjungi Warakawuri Polri yang sudah tua serta sakit-sakitan. Selain berkunjungi dan memberi dukungan moril Kapolres Pasuruan Kota juga memberikan bantuan berupa materi untuk keperluan pengobatan

"Mengunjungi dan menjenguk orang sakit merupakan kewajiban setiap muslim, terutama orang yang memiliki hubungan dengan dirinya, seperti kerabat dekat, tetangga, saudara yang senasab, sahabat dan lain sebagainya. Menjenguk orang sakit termasuk amal shalih yang paling utama yang dapat mendekatkan kita kepada Allah," ucap kapolres Kota AKBP. Rizal Martomo, SIK. (tag)

Posting Komentar