PASURUAN -  Penemuan sesosok bayi dalam keadaan tidak bernyawa menggemparkan warga sekitar desa  Arrjosari Rejoso Kabupaten Pasuruan. KSPK Polsek Rejoso Aiptu Rokhim segera mendatangi TKP penemuan bayi di sungai Sedengan tersebut,
Minggu  30 juli 2017.

Petugas yang datang di lokasi kejadian sekira jam 10.00 wib menanyai sakasi ISWATUN perempuan (9) warga dusun Sedenganlor desa Arjosari yang mengetahui pertama kali keberadaan mayat bayi tersebut.


Menurut keterangan, saat Saksi Iswatun duduk di gardu dekat rumah. Kebetulan posisi duduk saksi dekat dengan kali Sedengan. Tiba tiba dihampiri seorang pria tak dia kenal, pria itu mengaku pada Iswatun sebagai pencari ikan. Iswatun tidak tahu nama pria asing itu.

Kata Iswatun,  dia lalu diajak pria itu  untuk melihat ke sungai yang saat itu dalam keadaan dangkal. Pria itu ingin memastikan sesosok benda di sungai, bayi apakah boneka.

Kemudian saksi ikut melihat dan di pastikan oleh saksi dan orang laki laki tersebut bahwa itu mayat bayi tidak memakai baju yang posisinya terlungkup. Setelah dipastikan dan ternyata bahwa benda tersebut adalah bayi laki-laki, Iswatun lantas memanggil warga lainnya.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.