PERINGATI HANI 2017 BNN KABUPATEN KEDIRI BAKSOS DONOR DARAH


KEDIRI - Jelang peringatan Hari Anti Narkoba Internasional /HANI ,BNN Kabupaten Kediri menggelar serangkaian acara  Dalam perayaan HANI tahun ini BNN Kabupaten Kediri menyisipkan kampanye gerakan Anti Narkoba melalui acara "DONOR DARAH"  Kegiatan Bakti Sosial tersebut dilaksanakan di Kantor PMI Kabupaten Kediri.


Semua petugas BNN Kab Kediri ikuti donor darah tersebut mengingat akan pentingnya kebutuhan darah bagi para penderita tranfusi darah. Namun untuk mengkampanyekan bahaya narkoba bagi generasi muda.

Pihaknya sudah membuat rencana sejumlah kegiatan jelang perayaan Hari Anti Narkoba Internasional Peringatan HANI tersebut nanti kita libatkan seluruh komponen masyarakat. target HANI dalam tahun ini mendorong dan mengingatkan pada seluruh masyarakat untuk tidak menggunakan Narkoba.

"Dalam acara donor darah tersebut juga mengingatkan pada seluruh lapisan masyarakat untuk menjauhi dan tidak mencoba coba dengan Narkoba, karena pengaruhnya sangat buruk bagi kesehatan dan mental seseorang. (har)                      

Posting Komentar