PASURUAN -Dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan Kanit Patroli Ipda Slamet Pujiono memberikan pengawalan kepada rombongan GP.ANSOR dan BANSER yang di pimpin oleh KH.Akhmad Rifai dan Gus NAJIB mengadakan orasi di kantor PCNU Bangil mendukung adanya Unang – Undang Perppu Ormas no.2 tahun.2017 dan rombongan berangkat dari Masjid Mujahidin Dsn. Banggle Ds. Gunung Gangsir dan di kawal backbone dari Polsek Beji, Jumat (28/07).

Ada beberapa orasi yang di sampaikan dalam tuntutannya di antaranya, meminta pemerintah menangkap dan menindak tegas pengurus,anggota simpatisan HTI yg mengadakan kegiatan dengan mengatas namakan HTI serta memakai atribut HTI, mendesak Pemerintah Kabupaten Pasuruan menindak pegawai pemerintah daerah yg menjadi pengurus maupun simpatisan HTI, mengajak dan siap mendampingi pengurus anggota dan simpatisan HTI, untuk bertaubat dan kembali kepada Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

Usai menyampaikan orasinya para rombongan  GP.ANSOR dan BANSER  pun kembali ke Beji dan di kawal oleh Backbone Polsek Beji dan kegiatan orasi pun berjalan dengan aman dan kondusif.

Posting Komentar