GADINGREJO - Patroli antisipasi Kriminalitas tersebut dipimpin oleh Ka SPKT  Polsek Gadingrejo Aiptu Hidayatsyah dengan mengambil rute mulai dari arah Barat batas dengan kecamatan Krato hingga ke Timur. Sesampai di SPBU Karang Ketug kemudian berdialog dengan karyawan SPBU dan berpesan agar hati hati dan tetap waspada terhadap siapa saja yang datang, memberikan rasa aman kepada petugas SPBU agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan.

Diharapkan dengan pelaksanaan patroli ini mampu mencegah tindak Kriminalitas yang terjadi pada malam hari di wilayah hukum Polsek Gadingrejo Polres Pasuruan Kota, dan dapat menurunkan laju angka kejahatan, tutur Kapolsek Gadingrejo Kompol Wartono pada tribunus-antara.com. Sabtu 08/07 22.00 WIB

Kompol Wartono melanjutkan bahwa  Tak hanya jalur jalur pantura yang menjadi prioritas patroli Polsek Gadingrejo, termasuk juga jalan jalan pelosok area pedalaman pun disusuri oleh Backbone Polsek Gadingrejo yang diawaki oleh Aiptu A. Hidayatsyah dan rekan rekan unit patroli Polsek Gadingrejo.  (tag)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.