GRATI - Jalinan kemitraan antara Polri dengan masyarakat sangatlah penting dalam menciptakan situasi Kamtibmas di suatu wilayah yang aman dan kondusif.

Salah satu wujud kegiataan kemitraan antara Polri dan masyarakat tersebut yaitu pada hari Sabtu tanggal 15 Juli 2017 pukul 21.30 wib bertempat di Desa Cukurgondang kec. Grati kab. Pasuruan dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Samingan
,SH.

Petugas Polsek Grati saat itu menghadiri undangan Tasyakuran komunitas Otomotif yang mengatasnamakan "Paguyuban King Cobra Pasuruan"(PKCP) wilayah timur.

Disamping kegiatan tasyakuran Aiptu Samingan juga menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas kepada anggota PKCP diantaranya adalah bahwa Polsek Grati sangat meng-apresiasi terbentuknya komunitas otomotif ini, lebih lebih PKCP juga sangat suport dengan tugas tugas Polri."

Aiptu Samingan juga tak lupa berpesan kepada seluruh anggota PKCP agar tetap santun di jalan raya, mematuhi peraturan dan rambu-rambu lalu lintas dan tidak menimbulkan kesan arogan kepada masyarakat.

"Semoga ke depan PKCP makin Solid dan meningkatkan kemitraan bersama Polri dengan cara kedepan mampu mendukung dan membantu tugas tugas polri khususnya di wilayah Grati," lanjut Samingan.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.