PRIGEN - Tim Supervisi Bagian Perencanaan Polres Pasuruan yang di pimpin langsung oleh Kabag Ren Polres Pasuruan Kompol Slamet Riyadi, S.H., M.M. dalam rangka supervisi ke Polsek Prigen, pada hari rabu,(26/07).

Pada pukul 12.00 wib dalam supervisi ini dipimpin oleh Kabagren KOMPOL Slamet Riyadi, S.H., M.M. di dampingi oleh Anggota Sium, Sabhara, Reskrim, Provos, Binmas dan Siwas dalam rangka Supervisi Ke Polsek Jajaran Polres Pasuruan, dalam supervisi ini  meliputi tentang Aspek Perencanaan dan Aspek Pengorganisasian.

Dalam pelaksanaan Supervisi tersebut dilaksanakan pemeriksaan seluruh para Unit Fungsi yang ada di Polsek jajaran dalam pelaksanaan Aspek Perencanaan dan Aspek Pengorganisasian apakah sudah sesuai dengan Administrasi yang sesuai dengan kebutuhan kedinasan serta sesuai dengan perencanaan yang sudah ditetapkan agar  Aspek Perencanaan dan Aspek Pengorganisasian sesuai yang diharapkan oleh Dinas.

Dalam kegiatan supervisi kali ini, ada beberapa penekanan yang di sampaikan oleh ketua tim dalam hal ini Kabag Ren Polres Pasuruan diantaranya untuk KSPK yang berada di polsek agar setiap piket menggunakan pakaian lengan panjang (PDL SUS), agar 5 panca siap (siap diri, siap mako, siap administrasi, siap siaga dan siap operasional) tetap di jaga dan di pertahankan, penambahan sarana dan prasarana Polsek yang belum diusulkan agar di buat dan diusulkan serta tetap menjaga kebersihan mako dan asrama termasuk kerapian dan kebersihan pribadi anggota masing-masing.

Posting Komentar