PASURUAN -   Jalur Pantura jalan Raya Soekarno-Hatta Kota Pasuruan pada pada H+6 Lebaran 2017 terlihat padat. Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan, petugas Polsek Polsek Purworejo dan Kapolseknya Kompol Ainul Yakin siang Sabtu  (01/07) turun ke jalan raya untuk membantu mengurai kemacetan.

Petugas yang diterjunkan Polsek Purworejo disejumlah titik kemacetan diantaranya di depan pasar besar Kota Pasuruan, wilayah sepanjang jalan Niaga dan pasar Keboagung kota Pasuruan. Di depan pasar besar atau depan Mako polsek Purworejo terlihat sibuk mengatur arus lalu lintas karena meningkatnya jumlah kendaraan yang lewat.

"Arus lalu lintas akan terus bertambah seiring dengan banyaknya warga yang bersilaturahmi ke sanak famili. Namun secara umum tidak sampai menyebabkan kemacetan yang berarti," terang Kompol Ainul Yakin di sela kesibukannya mengatur Lalin

“Memang meningkat, namun tidak macet. Hanya arus lalu lintasnya padat. Diprediksi arus balik Lebaran beok hari Minggu pagi dan sore. Atas perintah Kapolres Pasuruan Kota AKBP. Rizal Martomo,SIK, kita siap antisipasi kemungkinan gangguan keamanan yang mungkin terjadi selama arus mudik lebaran.

"Dengan diterjunkannya langsung petugas di lapangan, diharapkan kemacetan tidak terjadi hingga arus balik lebaran 2017," pungkas Kompol Ainul Yakin.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.