BANGIL - Dalam rangka memberikan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Pasuruan, hari ini Senin (24/07/2017) Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K. bersama dengan Wakapolres Pasuruan KOMPOL Herlina S.I.K. serta bersama dengan Forkopimpa Kab. Pasuruan mengevaluasi tentang pemberantasan Pungli di wilayah hukum Polres Pasuruan.
           
Dalam rapat koordinasi ini dihadiri instasi pemerintahan Kab. Pasuruan di antaranya, bidang PPUD, KA Satpol PP, JFA Inspektorat, Sekertasi Inspektorat, Kasubbag JDIH dan Luhkum, Kasubbag Evalup Inspektorat, PLH Kasi Tindak Pidanan serta dari instanisi TNI dan Anggota Tim Saber Pungli Polres Pasuruan.  
           
Dalam rapat Raker Pembahasan Renja & Anggaran Unit Pemberantasan Pungli Kab. Pasuruan ini, merupakan evaluasi tentang pemberantasan pungli, setiap 3 bulan sekali Polres Pasuruan bersama dengan instansi pemerintahan mengevakuasi tentang Unit Pemberantasan Pungli ini. dalam 3 bulan ini Unit pemberantasan pungli sudah ungkap 2 kasus tentang masalah pungli di wilayah hukum Polres Pasuruan.
           
Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K. mengharapkan instansi yang terkait tentang Saber Pungli ini, dapat berkoordinasi dalam memberantasan Pungli di wilayah hukum Polres Pasuruan ini, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam segala kegiatan yang menjerumus tentang pungli.

Posting Komentar