GRATI - Melindungi,melayani dan mengayomi masyarakat adalah tiga tugas pokok yang wajib diemban oleh setiap anggota Polri, Dalam kondisi dan situasi apapun, Polri senantiasa siap menjalankan tugas tersebut. Sebagaimana yang dilakukan oleh Kanit Sabhara Polsek Grati. Polres  Pasuruan Kota

Aiptu Samingan,SH pada hari Senin tanggal 17 Juli 2017 Pukul 16.00 wib pada saat melaksanakan giat patroli rutin menjumpai mobil pick up yang mogok di sebelah barat perlintasan kereta api Mangkrengan jalan Raya Mangkrengan desa Sumberagung kec. Grati-Pasuruan.

Melihat hal tersebut, Aiptu Samingan,SH turun dari mobil Backbone dan menghampiri sopir pikc up tersebut untuk membantu memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang kesusahan. Kendaraannya mogok, namun peralatan untuk membetulkan tidak dimiliki sang sopir pick up tersebut.

Kebetulan sopir pick up tersebut tidak membawa kunci busi dan kunci pas, yang kemudian dipinjami oleh Kanit Sabhara menggunakan kunci busi dan kunci pas yang sudah di siapkan di mobil patroli Polsek Grati. Hingga akhirnya mesin mobil pick up tersebut dapat di hidupkan kembali. Pengemudi pick up pun bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kehadiran polisi di tengah masyarakat yang kebetulan saat itu sedang kesusahan. (arifin)



Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.