KRATON - Dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman  Bhabinkamtibmas Desa Sidogiri Aiptu Bambang JM melaksanakan sambang Pasar desa di desa Sidogiri kecamatan Kraton, Sesuai arahan Kapolsek setiap personil Polsek Kraton harus  meningkatkan intensitas kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat melalui Program  Sambang Desa

Kegiatan Positif yang bernama “Sambang Pasar” dengan kehadiran polisi berseragam ini sebagai wujud loyalitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.merupakan upaya preventif seluruh jajaran Polres Pasuruan Kota untuk mencegah berbagai potensi tindak kriminalitas.

Kehadiran Anggota Polri yg berseragam selalu dinanti kehadirannya ditengah tengah mayarakat, Selain keliling pasar, Bhabinkamtibmas Bambang JM dialogis dengan beberapa pedagang dan juga pembeli di Pasar desa Sidogiri tersebut.

Tak lupa, petugas juga menyambangi kepala pasar desa Sidogiri, serta elakukan dialogis mengenai permaslahan di Pasar Sidogiri. Dalam dialogis Bhabinkamtibmas menyinggung lokasi  pasar yang berada dipinggir jalan dan dekat jembatan, Bambang JM menghimbau  agar parkir becaknya ditata yang aman dan tertib.

"Kita himbau bersama pemasalahan parkir becak, parkir motor serta kendaraan roda empat," terang Aiptu Bambang JM. Hal ini kita sampaikan terus menerus agar tak ada kejadian kriminalitas atau gangguan kamtibmas pada warga. Kadang kekurang hati-hatian atau kelengahan warga akan dimanfaatkan oleh para pelaku kejahatan, lanjutnya.  (humas kraton)

Posting Komentar