BANGIL - Apel pagi di Halaman depan Mapolres Pasuruan, Wakapolres Pasuruan Kompol Herlina, S.I.K., M.H. mengambil apel pagi anggotanya, giat tersebut diikuti oleh Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K., para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi, Perwira Staf, dan seluruh anggota baik Bintara maupun PNS Polri.Senin (24/07), pukul 08.00 WIB.

Wakapolres menyampaikan beberapa arahannya saat Apel pagi, diantaranya ucapan terima kasih kepada anggota terhadap evaluasi kinerja anggota selama satu minggu ini, “Atas nama Kapolres Pasuruan, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota dan jajaran atas pelaksanaan kegiatan selama satu minggu terakhir ini, sehingga suasana Kamtibmas diwilayah hukum Polres Pasuruan masih dapat terjaga dan kondusif, namun tak boleh lengah.”

Dalam arahannya Wakapolres Pasuruan menekankan kepada seluruh anggota untuk setiap hati senin agar parta Kabag, Kasat, maupun pimpinan perwira lainnya agar memerintahkan seluruh anggotanya untuk melaksanakan apel pimpinan, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan.
Dan selanjutnya ketika malam hari anggota untuk melaksanakan patroli dengasn menyalakan rotator mobil patroli dimalam hari (gelorakan langit biru kota santri) disitu menandakan bahwa kehadiran anggota walaupun dimalam hari.

Terlihat berbeda dari apel pagi hari Senin ini, yang biasanya apel pagi Senin ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan melainkan Senin ini (24/07/2017) dipimpin loleh Wakapolres Pasuruan. dan terlihat sangat beda juga karena Kapolres Pasuruan juga turut hadir dalam apel pagi tersebut, tetapi Kapolres Pasuruan melainkan mengecek kerapian maupun kesiapan para anggotanya saat melasanakan apel pagi dibelakang para pasukan apel.

“Tak hanya mengecek para anggotanya yang sedang apel saja, Kapolres juga memberikan arahan kepada anggotanya setelah arahan oleh Wakapolres Pasuruan.  Terima kasih kepada seluruh anggota atas kinerjanya yang sudah baik, dan diharapkan kedepannya lebih ditingkatkan lagi,” ujar Kapolres Pasuruan dengan Melati Dua di Pundaknya.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.