BEJI - Dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan bangsa demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dan tegaknya NKRI

Show of force Persatuan dan Kesatuan bangsa dengan tema “Cipta Beji Kondusif” demi tetap tegaknya NKRI begitulah tema dalam kegiatan yang diadakan oleh Polsek Beji, dan juga dihadiri dari 5 ormas yakni Muspika Beji, Anshor, Banser, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Bapak Camat Beji, Danramil Beji, dalam kegiatan tersebut Kapolsek Beji memberikan arahan kepada para undangan bahwa apapun ormasnya tujuan kita tetap sama yaitu menjaga keutuhan NKRI karena NKRI Harga Mati.

Setelah sambutan dari Kapolsek Beji selaku tuan rumah dalam kegiatan tersebut dan dilanjutkan pembacaan surat Yasin bersama dihalaman Mako Polsek Beji serta akan dilaksanakan “Show Of Force” di wilayah Kec. Beji Kab. Pasuruan.

Saat melaksanakan show of force yang dilaksanakan cangkrukan dengan memberikan himbauan-himbauan kamtibmas serta himbauan kepada para warga sekitar agar lebih mencintai NKRI


Dan diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa membantu image masyarakat untuk semakin mencintai NKRI.

Posting Komentar