PURWODADI - Dirgahayu Polri ke-71 sudah berangsur-angsur usai namun saat ini Polsek Purwodadi menyiapkan diri dalam rangka Dirgahayu Kemerdekaan RI ke-72 tahun 2017. Tentunya dengan berbagai kegiatan kedepan bersama Koramil Purwodadi sudah mulai melakukan seleksi guna pelaksanaan Upacara Kemerdekaan RI Ke 72 di wilayah Kecamatan Purwodadi.

Upacara Dirgahayu Kemerdekaan RI ke-72 di Purwodadi yang rencananya akan di selenggarakan di Lapangan Ds. Parerejo tepat belakang Mapolsek Purwodadi, sedangkan personil Paskibraka Purwodadi yang ditunjuk tahun ini adalah siswa-siswi SMPN 2 Purwodadi.

Adapun seleksi terhadap personil Paskibraka sekaligus latihan formasi dan latihan baris-berbaris dari Kapolsek Purwodadi menunjuk Kanit Binmas Aiptu H. Setiyo dan Kasie Humas Bripka Ainun Hubba S.Psi., serta dibantu dari anggota Koramil Purwodadi Serma Lumbang Puernomo dan Serda Tasirin.

Tampak Kasie Humas Polsek Purwodadi melakukan pelatihan dasar latihan baris berbaris dan seleksi Paskibraka bersama-sama dengan anggota Koramil Purwodadi di SMPN 2 Purwodadi, sehingga telah terseleksi dan tersusun paskibraka yang terdiri dari pasukan pengibar bendera 17 Agustus 2017 dan 45 siswa/siswi.

“Semoga dengan usia NKRI yang ke-72 dimana tahun ini mengusung tema “Indonesia Kerjasama” dimana tema tersebut mempresentasikan nilai gotong royong yang sudah ada pada kebudayaan indonesia sejak dahulu kala dan supaya dapat diaplikasikan kembali diera saat ini yang nilai-nialai kerjasama antar masyarakat tersebut kian memudar dan semoga Allah SWT selalu memberikan lindungan pada Negeri ini baik dari segala musibah dan mara bahaya Aamiin.”        


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.